Pasang Gambar di Header Blogspot Dengan Mudah

Hai gan. Saya habis bereksperimen nih, hehehe.. Saya coba-coba nambahin gambar di header saya. Ternyata berhasil gan! Aseeekk…😀

Hanya sharing saja gan, saya mau nulis cara-cara yang saya gunakan. Gampang banget kok. Cuma pake paint dan google. Penasaran? Ikuti terus postingan saya yang ini gan..

Ok, tanpa banyak basa-basi lagi, ikuti instruksi dari ane gan.

  1. Anda ke gambar google. Trus cari dengan keyword blogspot header
  2. Cari gambar yang sesuai dengan selera agan.
  3. Save gambarnya. Lalu buka paint
  4. Buka gambar yang tadi agan save.
  5. Modif sesuai keinginan agan sendiri. Kalo udah tekan Ctrl + S.
  6. Masuk ke blogger agan.
  7. Klik rancangan
  8. Pada header agan, klik edit
  9. Klik browse, dan pilih gambar agan yang sudah dimodif tadi. Nanti akan muncul previewnya.
  10. Pada opsi penempatan, klik selain judul dan keterangan. klik save deh.

Gampang kan gan? Selamat mencoba..😀

This entry was posted in coretan, tutorial. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

