Apa Arti Ngeblog?

Ngeblog bagi saya sangat berarti. Karena menurut saua ngeblog itu adalah kebutuhan yang harus dipenuhi. Kalo saja saya gak ngeblog sehari saja, seperti ada yang kurang dalam diri saya.😀

Kenapa saya punya hobi ngeblog? Karena menurut saya ngeblog itu menyenangkan, seperti berpacaran. Ketika ngeblog saya berkesempatan untuk menuangkan apa-apa yang ada di pikiran saya ke blog saya yang tercinta.. :*😀😛

Dengan ngeblog kita dapat saling bertukar informasi dengan orang lain. Dengan ngeblog juga kita dapat mempererat tali silaturahmi antar sesama. Hebat bukan? Selain hal yang saya sebutkan di atas, masih banyak lagi arti ngeblog itu loh..

Makanya, saya punya hobi ngeblog, bukan ngagablog, hehehe. So, wanna try to blogging? Let’s do it friends! Coz dengan blogging kita berpeluang untuk tidak disebut sebagai orang yang “gaptek”

Ok friends, sekian dulu postingan pertama saya ya.. Dadah. Selamat ngeblog!

This entry was posted in coretan, si adi. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

