Kalah LCC, Unlucky and Wrong System! :(

Kemarin saya gak sempet posting di blog karena lomba LCC. Awalnya kami optimis bakal menang, tapi ternyata tidak. Tapi yang bikin saya kesel adalah sistemnya, lain sama sistem yang biasanya saya ikuti. Mana di bangku D lagi duduknya. Rugi tau!

Kenapa rugi? Karena Sistem di soal lemparannya berbeda banget. Masa kami harus menunggu giliran soal dilempar ke kelompok kami? Rugi kan? Seharusnya kalo kelompok yang memiliki soal tidak bisa menjawab soal yang diberikan, soal itu di lempar ke kelompok yang lebih dulu memencet bel. Malah dilempar ke kelompok selanjutnya. Kan rugi kelompok terakhir, kelompok kami.

Kelompoknya si Prof CS juga malah sama di bangku D. Akhirnya ya kelompok dia senasib sama kelompok saya. Hari selanjutnya kami dipanggil oleh guru-guru karena kalah lomba. Mereka menanyakan apa yang sulitnya. Ya kami bilang sistemnya tidak cocok. Untung saja mereka bisa ngerti. Satu kata buat LCC kali ini, Payah!

Sekian dulu gan curhatan saya kali ini.

This entry was posted in coretan, si adi, smpn 2 ciamis. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

