Pasang Template Denim di Blogspot

Mau pasang template denim tapi teman bingung caranya gimana? Gampang gan. Saya juga pake template denim kok, jadi saya punya pengalamannya dalam memasang template ini. Teman gak usah download template ini karena sudah disediakan oleh blogspot, namun teman tak tau letaknya dimana.

Nah di postingan ini, saya mau bagi-bagi nih cara pasang template yang saya pake ini. Cuma yang punya saya sudah dimodifikasi sedikit. OK, lihat dibawah ini friends, lalu ikuti langkah-langkahnya.

  1. Masuk dulu ke blogger
  2. Masuk ke rancangan
  3. Klik edit HTML
  4. Cari tulisan pilih template tata letak, klik itu
  5. Klik denim
  6. Klik simpan template

Gimana friends? Hasilnya tinggal friends lihat saja dengan klik lihat blog. Berhasil tak? Kalau ada yang mengalami masalah atau yang mau ucapin sesuatu, tinggal di bawah kotak komentar aja friends. Sekian postingan saya kali ini. Salam blogger!

This entry was posted in blogger, edit template, info. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

