Try Out

Hari ini pertama kalinya dilaksanakan TO ( Try Out ) di sekolah saya. Mata pelajarannya adalah Bahasa Indonesia. Ruangan saya diawas oleh Bu Ela, guru matematika waktu saya kelas 7. Alhamdulillah, saya sukses melaksanakannya.

Awalnya biasa-biasa saja sih, tapi ada beberapa soal yang membuat saya bingung. Ada yang kalimat acak, kalimat resensi, surat pembaca, dan sebagainya lah.. Ada 1 soal yang dianulir, yaitu soal no. 49.

Soal yang saya kerjakan adalah soal paket E. Jumlah soalnya ada 50. Waktunya adalah 2 jam ( 120 menit ) mulai dari jam 14.00 WIB s.d. 16.00 WIB. Saya hanya memerlukan waktu kira-kira 1 jam 20 menit buat ngerjain semua soalnya, hehehe…🙂

TO untuk besok adalah mata pelajaran Matematika. Harapan saya buat besok adalah semoga besok saya dapat melaksanakan TO dengan sukses dan hasilnya baik. Amin..

Ok, sekian dulu postingan saya kali ini. Salam blogger!

This entry was posted in coretan, si adi, smpn 2 ciamis. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

