Coretan Si Adi Dapet Pagerank di Google, Asyikk.. :D

Asyikk.. Mungkin ini hari yang saya tunggu-tunggu dalam blogging. Blog saya yang ini dapet Pagerank di mbah google. dengan masukin keyword ‘coretan si adi’ blog saya ada di peringkat pertama setelah mengalahkan blog saya yang di wordpress.
Awalnya saya iseng-iseng aja cari di google dengan keyword itu. Tapi keisengan saya itu telah buat saya bahagia alias bagja kalau di bahasa sunda, hehehe. Setelah lama menunggu saat-saat seperti ini, akhirnya datang juga.😀
Harapan saya, semoga blog saya bisa lebih baik dari sekarang ini. Amin. Sekian dulu postingan saya kali ini. Salam blogger!
This entry was posted in coretan, si adi. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

