Membuat Posting Blogger Lewat Email

Gan, agan pernah membayangkan membuat postingan buat blog agan lewat email? Kalau pernah, bagus lah. Karena hal itu sebenarnya bisa dilakukan. Bagi agan-agan yang gak sempet buka blog, bisa coba posting dengan cara ini gan.

Ok gan cukup basa-basinya. Ikuti instruksi dari saya di bawah ini gan!

  1. Login ke Blogger 
  2. Masuk ke setelan
  3. Klik email & seluler
  4. Pada opsi pengeposan, ada kotak yang bertuliskan secret blablabla lah lupa lagi, ganti tulisan itu sesuai kehendak agan, misalnya postinglewatemail, sehingga akan menjadi idemailanda.postinglewatemail@blogger.com
  5. Klik simpan setelan

Selesai tuh gan. Kalau mau dibuktikan kebenarannya sama agan-agan, agan tinggal masuk aja ke yahoo/gmail dsb., buat email baru, lalu masukin tulisan yang ingin agan posting, jangan lupa kirim ke alamat yang tadi di blogger. Semoga benmanfaat gan!

This entry was posted in blogger, info, tips 'n trik. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s