Alhamdulillah, Juara 2 :D

Alhamdulillah ya Allah. Akhirnya bisa juara 2 juga. Syukur lah segitu juga. Daripada nggak juara sama sekali. Trima kasih ya Allah! Kau telah kabulkan doaku.😀

Sebelumnya, saat lomba saya sempat kesal karena komputer yang saya gunakan dalam lomba me-restart sebanyak 3 kali. Bayangkan! Banyak waktu saya yang terpotong untuk mendesain blog.

Awalnya setelah selesai saya kecewa dengan komputer yang saya pakai. Tapi, saya ingat suatu pesan agar harus berbaik sangka kepada siapa saja. Maka dari itu saya ubah prasangka-prasangka buruk yang memenuhi benak saya dan menggantinya dengan prasangka baik.

Tadi pagi, saya bertanya kepada pembimbing saya bagaimana hasilnya. Saya kaget! Katanya saya juara 2. Saya gembira sekali waktu itu. Saya langsung masuk kelas dan mengerjakan soal UTS.

Terima kasih saya ucapkan pada teman-teman saya dan semua orang yang telah mendoakan saya. Semoga ini akan menambah motivasi saya untuk berprestasi lebih baik lagi. Amin…

This entry was posted in lomba, si adi. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

