Kelebihan Berbadan Kurus

Pernahkah anda mengeluh tentang badan anda yang kurus? Sebaiknya anda bersyukur dengan keadaan anda yang seperti itu? Kenapa? Karena mungkin tanpa anda sadari berbadan kurus itu banyak juga manfaatnya.

Bukannya saya melarang untuk memiliki badan gemuk. Silahkan saja kok. Semua itu pasti ada kekurangan dan kelebihannya masing-masing. So, yang merasa gemuk jangan tersinggung ya? Yang gemuk juga pasti ada kelebihannya kok.

Tapi yang saya bahas hanya untuk orang kurus saja. Maklum lah saya orang kurus jadi membahas yang kurus saja, hihihi.. Coba kalau saya berbadan gemuk, mungkin kali ini saya akan membahas tentang manfaatnya.πŸ˜€

Ok dah.. Langsung saja ke TKP~!! Keuntungan menjadi orang kurus yang saya rasakan ada beberapa. Bisa anda lihat di bawah ini.

   1. Muat di tempat yang sempit
  Ini yang saya rasakan kemarin. Ketika pulang dari sekolah saya pulang ke rumah naik angkutan umum. Waktu itu muatannya banyak sekali. Tapi ya mau gimana lagi saya harus naik angkutan itu. Untung saja ada tempat kosong. Walau sempit, tapi saya bisa duduk juga akhirnya. Alhamdulillah…

  2. Tidak menghabiskan tempat
  Ini juga saya pernah merasakannya pada waktu shalat berjamaah di masjid sekolah. Ketika itu syaf depan sudah hampir penuh. Terlihat ada celah sedikit. saya pikir itu pas buat ukuran badan saya. Saya langsung saja masuk ke celah itu dan sholat dengan tenang.

   3. Mampu masuk ke tempat kecil
  Saat di sekolah kami tidak ada air, terpaksa saya dan teman-teman sekolah di mesjid dekat pom bensin. Setelah saya wudlu, Saya kesulitan untuk masuk ke mesjid karena banyak teman saya yang telah shalat. untung saja di sana ada seperti ventilasi ukuran 1 x 4 m. Dan akhirnya masuk juga saya.πŸ˜€

Itu tuh manfaat yang sering rasakan. Sebenarnya ada banyak sih. Tapi saya hanya menuliskan yang saya sering rasakan saja.πŸ˜€. Oke deh, semoga bermanfaat ya artikel ini.. Dan yang kurus semoga tambah PeDe..πŸ˜€

This entry was posted in info. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s