Lomba Mendesain Blog

Tiga hari yang lalu, saya dipanggil oleh teman saya untuk mengikuti lomba mendesain blog di SMK Informatika. Saya kaget! Sekaligus bingung. Kenapa saya yang harus ikut lomba?

Setelah saya pikir-pikir lagi, saya akhirnya mau ikut lomba. Mungkin dengan ikut lomba ini saya akan dapat pengalaman baru dan teman baru. Assekk..
Harapan saya, saya ingin menang~!! Pokoknya harus menang~!! Titik mentok~!!😀

Kenapa saya bilang seperti itu? Karena saya pernah mendengar dari kakak-kakak yang berasal dari UNSIL bahwa jika seseorang berkata ‘saya bisa tidak ya?’ maka orang itu 86% kalau tidak salah gagal! Jika berkata ‘saya pasti bisa!’ orang itu memiliki kemungkinan yang sangat besar untuk bisa melakukan hal yang akan dia lakukan.

Sekarang saya bertanya. Pernahkah anda mendengar orang Jepang pada acara ‘benteng takeshi’ berkata ‘saya bisa tidak ya?’ ? Tidak kan? Semuanya berkata ‘saya pasti bisa!’. Itulah yang membedakan antara bangsa kita sama bangsa Jepang. Coba lah kita tiru hal-hal positif dari orang Jepang.😀

Nah sekarang saya mohon doakan saya ya supaya bisa jadi juara lomba desain blog di SMK Informatika.😀

This entry was posted in lomba, si adi. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

