Tabrakan Maut di Cimari

Tabrakan maut telah merenggut satu nyawa di Cimari, Cikoneng, Ciamis, Jawa Barat. Pelakunya tak lain adalah orang yang bertugas mengayomi masyarakat. Itu adalah polisi.

Mobil yang dikendarai oleh polisi itu menurut seorang saksi, melaju dengan kecepatan tinggi dan zigzag. tabrakan pun tak dapat dihindari. Warga setempat yang melihat peristiwa itu tak kuasa menahan amarah dan merusak mobil patroli pelaku. Bahkan sampai akan membakarnya!

Kejadian ini terjadi pada malam Jum’at, 1 Maret 2012 pukul 22.00 WIB. Pada saat mengendarai mobil, polisi dalam keadaan mabuk. Bagaimana ini bisa terjadi?Apakah polisi tidak paham dengan tugasnya? Atau itu hanya kelalaian polisi semata?


Terlalu kecil kemungkinan untuk mengatakan bahwa itu adalah kelalaian polisi. Yang besar kemungkinannya adalah polisi itu tidak paham akan tugasnya, yaitu mengayomi masyarakat? Malu lah sama negara-negara tetangga. Kalau begini terus perpolisian Indonesia akan mengalami kehancuran!

Bagaimana pemerintah menyikapi kejadian ini? Akankah polisi sekarang menjadi penyengsara rakyat, bukannya pengayom rakyat?

This entry was posted in info. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s