Sule, Komedian Termahal di Indonesia Saat Ini

Siapa yang tak tahu sosok pelawak yang satu ini? Ia adalah seseorang yang sering mengocok perut para penonton pada acara Opera Van Java di Trans 7. Lelucon nya sering dinantikan oleh para penonton setianya.

Pelawak yang bernama asli Entis Sutisna ini lahir pada tanggal 5 November 1976 di Bandung, Jawa Barat. Penampilannya di OVJ semakin gemilang saja. Tiap ia melemparkan leluconnya, semua penonton pasti tertawa.

Sule dibayar 4 juta rupiah per episode. Bayangkan saja dalam satu bulan dia dapat meraup uang 80 Juta. Ditambah dengan bayaran-bayaran yang lainnya, misalnya dari iklan, film, dsb. ia dapat meraup lebih dari 100 juta per bulan! Waw!


Akhir-akhir ini, sule dijuluki sebagai ‘komedian dengan bayaran termahal’!Weh weh weh.. Gile abis bang! Nanti bagi-bagi dong uangnya ya om, hehe. Just kidding om~!!

Tak aneh bila om sule ( hehe, panggilnya om aja ya? ) mendapatkan glear tersebut. Orang-orang bilang leluconnya om sule selalu fresh dan tidak monoton. Saya juga yang selalu liat OVJ gak bosen-bosen liatin tingkahnya si om sule, wkwkwk..

Kemarin saya sempat melihat acara di TV yang isinya ngerjain mba Nunung. Ada seorang yang minta foto bareng sama mbak Nunung, saya gak liat seluruhnya sih, tapi kok mobilnya om sule yang baru diancurin ya? Gak sayang tuh om?

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s