Happy Birthday, Persib !

Selamat ulang tahun persib! Semua bobotoh pasti mengatakan hal itu. Ulang tahun yang ke berapa sih? Sebenarnya persib berulang tahun 2 hari yang lalu dan berulang tahun yang ke-79,  tapi saya baru sempat mengucapkannya sekarang. Maklum lah lagi sibuk ujian praktik, hehe…

Apa hadiah ulang tahun persib sih yang paling berharga? Pastinya ada dong, tapi apa? Anda lihat pertandingan persib kemarin kan melawan arema? Itulah kado terbaiknya.

Persib berhasil menang 2-0 atas arema. Jujur saya kurang puas dengan skor akhirnya. Seharusnya bisa lebih dari itu. Mengingat kondisi persib yang baru sehari berulang tahun, pasti masih bersemangat untuk lebih baik lagi.

Gol pertama diciptakan oleh Miljan Radovic lewat tendangan penalty di menit ke-19. Seperti biasa, Radovic selalu tampil gemilang di mata para pendukungnya dan selalu menciptakan gol pada suatu laga.


Gol kedua terjadi di babak ke-2, tepatnya menit ke-76 yang diciptakan oleh Jajang Sukmara. Sundulan Jajang berhasil menambah skor buat persib menjadi 2-0. Kenapa golnya nggak di menit ke-79 ya? Biar lebih dramatis gitu, hehe..

Kemarin persib tampil baik sekali. Passing-passingnya terarah, walaupun ada sedikit kesalahan dalam mengumpan. Banyak peluang yang didapat persib, tapitak semuanya membuahkan gol. Itulah sedikit kekurangan persib, kurang dapat mengkonversi peluang menjadi gol.

Selamat atas kemenanganmu, persib. Dirgahayu yang ke-79. Semoga penampilanmu menjadi lebih baik dari yang lampau. Dan semoga kau menjadi juara ISL musim ini! Amin..

This entry was posted in info, sepakbola. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s