Mengetahui Nama No. HP dengan Facebook

Barusan nemu info yang benar-benar unik nih. Anda pasti tidak sadar bahwa sebenarnya no. HP anda itu memiliki nama loh! Nggak percaya? Cobain deh!

Langsung check this out saja ya! Biar nggak penasaran lagi anda-anda semua! wkwkwk..

Step 1: Ambil 3 digit terakhir dari no hp-mu. Contoh: 0845-809-9600 , ambil… “600” saja.
Step 2: Copy paste ini @[684:0] lalu ditaruh di comment box atau di status baru, lalu nomer 684 diganti dengan 3 digit terakhir dari no hp-mu.
Step 3: Tekan Enter deh!
Gimana bray? Berhasil kah? Hebat ya Mark Zuckerberg. 4 Jempol deh buat anda.. hehe. Selamat mencoba!
 
 
This entry was posted in info. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s