Kejadian tak Terlupakan di Pangandaran

Aku masih ingat kejadian waktu di pangandaran. Waktu itu lagi tahun baru. Aku dan keluargaku pergi ke Pangandaran untuk merayakannya.

Di sana, kami bersenang-senang. Berenang, bermain, membeli baju, dan masih banyak lagi yang dilakukan disana.

Kejadian yang paling tidak diinginkan adalah ketika aku sedang melihat topeng monyet. Kakak dari pamanku mengajakku untuk pergi ke bus, tapi aku menolaknya.

Kakak berpikir, dan akhirnya memutuskan untuk berbohong kalau ibuku sudah pulang. Aku yang waktu itu masih bloon panik dan mencari ibuku kesana kemari tanpa arah.


Dan akhirnya aku sampai ke pos penjaga pantai. Aku kira aku akan diculik, tapi ternyata tidak. Paman datang menjemputku. Horree…😀

Kejadian itu sampai sekarang masih kuingat. Benar-benar kejadian yang tak terlupakan !

This entry was posted in coretan, si adi, Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

