Announcement !!

Assalamualaikum Wr. Wb.

Sehubungan dengan akan diselenggarakannya Ujian Nasional (UN) besok (23/04/2012) saya tidak akan membuat postingan selama 4 hari mulai besok. Apabila anda menerima jawaban soal UN, jangan percaya! Itu bohong!


Saya memohon do’a dari para pengunjung blog saya agar saya diberi kemudahan dalam menjawab soal-soal UN. Amiinn.. Apabila anda merasa kesulitan menjawab soal UN, saya punya tips mengerjakan soal. Baca:
9 Tips Sukses Mengerjakan Soal Ujian


Terima kasih atas perhatian anda. Do’akan saya ya..😀

This entry was posted in info, si adi. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

