Dari Putih Biru menjadi Putih Abu-abu..

Ya sob.. Dari judul diatas, sobat bisa menyimpulkan sendiri kalau saya baru lulus SMP. Rasanya ada senang ada juga sedih, campur aduk kayak permen nano-nano. Senangnya ya saya bisa dapat banyak kenalan di SMA nanti, sedihnya jangan tanya deh, pasti udah pada tau ini..
Banyak momen yang didapat saat SMP. Persahabatan, perkembangan, semuanya ada pada saat itu. Jujur saja ya sob, waktu aku masih SD, aku belum tau apa-apa, polos begete. Belajar jarang, bermain diutamakan. Pantas saja waktu pertama kali masuk SMP aku kayak orang oon, bingung, lirik kanan-kiri entah nyari siapa. Tapi, semakin kesana aku semakin berfikir mau jadi apa aku nanti. 
Aku mulai rajin belajar di SMP. Usahaku ternyata ada hasilnya. Prestasiku meningkat dan aku mulai bisa bersaing dengan teman-teman yang lain. Ahh bangga rasanya waktu itu..
Kini, aku harus ganti pakaian, menjadi putih abu-abu. Yah.. mau bagaimana lagi. Ini harus kulakukan untuk menyelesaikan pendidikanku. Semua kenangan saat di SMP, takkan kulupakan.. Insya Allah. 
This entry was posted in si adi. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s