Tips Twitter-an Pake Modem



Makin hari, Twitter makin banyak penggunanya. Para Facebooker pun ada yang pindah ke Twitter. Mungkin bukan ada lagi, tapi banyak! Kenapa? Kata teman saya, facebook itu tempatnya orang-orang ‘4l4y’. Lihat aja nama-nama pengguna facebook sekarang. Alay-alay. Nggak bangeut deh..


Itu yang jadi alasan utama facebooker pada pindah ke twitter. Bagi yang suka twitter-an di rumah, mungkin twitterarnnya pake modem. Twitter ‘kan loadingnya suka lama kalau pake modem, jadi saya punya tips buat mengatasi hal itu.

Cara pertama adalah dengan menggunakan jasa TweetCatch.com. TweetCatch.com ini sama seperti twitter web, hanya saja tampilannya lebih minimalis ( atau lebih tepatnya diminimaliskan (^-^) ). Saya juga sering enggunakan jasa yang ini. Tampilannya lumayan enak sih kalau menurut saya, loadingnya pun cepat pula. Mantab deh pokoknya😀


Cara kedua dengan menggunakan jasa WriteLonger.com. Tampilannya gelap, namun lumayan elegan. Sedikit lebih lama loadingnya dari TweetCatch. Kadang-kadang saya WriteLonger ini. 


Masih banyak sebenarnya yang lainnya, seperti TweetDeck.com, Tumblr.com, dsb. Tapi saya lebih menyarankan yang 2 jasa itu. 


Terakhir dari saya, selamat mencoba dan jangan lupa follow saya ya, hehehe. @adi_purnama4 . Ojo lali ya??😀

This entry was posted in tips 'n trik. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s